-->

Friday, October 23, 2009

Pengumuman Formasi CPNS Kalsel

Pengumuman Formasi CPNS Kalsel
BANJARBARU - Kamis (23/10), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel mengumumkan secara lengkap daftar formasi dan kualifikasi pendidikan penerimaan CPNS tahun 2009. Selain bisa dilihat di Kantor BKD Kab/Kota se-Kalsel, pengumuman yang sama juga diterbitkan di harian pagi Radar Banjarmasin.
Selanjutnya proses pendaftaran akan dilakukan pada 26 Oktober sampai 4 November 2009 mendatang.
Dengan pengumuman kualifikasi pendidikan itu, pelamar bisa jeli memilih formasi sesuai kebutuhan dan tempat daerahnya. Semisal, kualifikasi pendidikan tenaga guru, akan terlihat secara rinci bidang pendidikan sesuai mata pelajaran.
Begitu pula untuk tenaga kesehatan. Kualifikasi pendidikan itu akan melihat secara rinci berapa jumlah dokter, perawat yang nantinya diperlukan.
Pada tahun ini, Kalsel menerima 6.801 pegawai baru. Dari jumlah itu, sebanyak 5.123 pegawai baru akan diperebutkan dalam tes CPNS. Jumlah terbanyak yang diperlukan adalah Tenaga Guru sebanyak 1.935 orang, Tenaga Kesehatan 1.606 orang serta Tenaga Teknis sebanyak 1.672 orang.
Untuk pendaftaran CPNS sendiri, bisa langsung dilakukan di Kantor BKD Kab/Kota setempat atau juga bisa lewat jasa pengiriman (pos) asalkan persyaratan lengkap.
Syarat Pelamar CPNS :
1. Usia maksimal 35 tahun;
2. Fotokopy ijazah dilegalisir (menunjukan asli);
3. Pas foto;
4. Kartu Kuning;
5. Surat lamaran tulis tangan.

Download Formasi CPNS Kab. Banjar atau LIHAT DISINI

Advertiser