-->

Saturday, November 26, 2011

DONASI UNTUK EDUCATION BLOG

Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda di “ EDUCATION BLOG “


Untuk peningkatan dan pengembangan kedepannya, Saya menerima sumbangan /donasi bersifat tidak mengikat dari para dermawan yang dengan keihklasan hati memberikan bantuan demi kemajuan “ EDUCATION BLOG“ Khususnya bagi dunia pendidikan di Indonesia.
Kami bersyukur berkat donasi dari para pengunjunglah kami dapat memperbaiki Weblog ini yang semula hanya menggunakan domain gratisan (www.s1pgsd.blogspot.com) dengan donasi pengunjung, baik donasi secara langsung maupun lewat pembelian CD Perangkat Pembelajaran Berkarakter sehingga kami dapat membeli domain berbayar (www.sriudin.com).
Untuk pengembangan lebih lanjut dari “ EDUCATION BLOG “ kami atas nama ADMIN EDUCATION BLOG mengharapkan keikhlasan dari para pengunjung setia “ EDUCATION BLOG “ baik dari kalangan pendidik, mahasiswa, tenaga pengajar, praktisi pedidikan maupun para Dermawan yang ingin memberikan donasi nya.

Donasi berupa uang bisa ditransfer melalui rekening dibawah ini:


BANK MANDIRI KCP. BANJARBARU
No. Rek . 031-00-0737473-2
a/n SAHRUDIN, S.Pd


Jika sumbangan dari Anda (para dermawan) melebihi dari cukup untuk pengembangan
“ EDUCATION BLOG “, maka kami akan gunakan untuk kepentingan pendidikan.

Semoga dengan adanya bantuan / donasi dari para dermawan semua dapat membantu pengembangan “ EDUCATION BLOG “ agar dapat lebih baik lagi dalam memberikan artikel pendidikan demi kemajuan pendidikan di Indonesia

Setiap Donatur yang memberikan sumbangan untuk “ EDUCATION BLOG ” akan di publikasikan di artikel“ DONASI EDUCATION BLOG “ ini sebagai tanda ucapan terima kasih dari kami.

Bagi yang sudah mentransfer bisa mengirimkan info ke saya melalui email di sriudin@gmail.com atau melalui komentar di Blog “ EDUCATION BLOG “ atau bisa SMS kami langsung ke 0511 7319633
Besar-kecil nya Donasi Anda sudah sangat membantu perkembangan “ EDUCATION BLOG “


Berikut para Donatur yang telah berpartisipasi untuk EDUCATION BLOG
1. Tanggal 14 September 2011
ZAINAL ( Surabaya) Transfer Bank Rp. 50.000,-

2. Tanggal 01 November 2011
M. RIDWAN (Bekasi) Transfer Bank Rp. 20.000,-

3. Tanggal 01 November 2011
DJAFRIN HAMZAH (Gorontalo) pembelian CD Rp. 150.000,-

4. Tanggal 22 November 2011
EKA ATIKA EDBIANI ( Kotabaru) pembelian CD Rp. 150.000,-

Advertiser