-->

Monday, June 8, 2015

Pengumuman Hasil Ujian Sekolah Tingkat SD Tahun 2015

Pengumuman Hasil Ujian Sekolah Tingkat SD Tahun 2015 – Salam Edukasi…..di Pagi yang cerah ini kami akan memberikan informasi mengenai ” Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Sekolah Jenjang SD/MI Tahun 2015 “.
Sesuai Peraturan Kepala badan penelitian dan pengembangan kementerian pendidikan dan kebudayaan dengan Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah Pada Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Dasar Luar Biasa, Dan Penyelenggara Program Paket A/Ula Tahun Pelajaran 2014/2015 pengumuman akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni 2015.
Ingin mengetahui Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah Pada Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Dasar Luar Biasa, Dan Penyelenggara Program Paket A/Ula Tahun Pelajaran 2014/2015  silakan Klik disini
Baca Juga : Pengumuman Hasil Ujian Sekolah Tingkat SD Tahun 2015
Dalam pengolahan hasil Ujian Sekolah SD/MI ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota yang mengirimkan hasil pemindaian ke Pemerintah provinsi yang disertai serah terima berita acara.
Pemerintah propinsi melakukan penskoran hasil Ujian Sekolah Jenjang SD/MI, hasil penskoran tersebut kemudian kirimkan kembali ke Pemerintah Kabupaten/Kota paling lambat 3 Minggu setelah Pelaksanaan Ujian Sekolah. Kemudian Pemerintah Kabupaten/Kota mendistribusikan hasil penskoran Ujian Sekolah kepada Satuan Pendidikan 4 minggu setelah pelaksanaan US SD/MI.
Adapun Pengumuman Hasil Ujian Sekolah Tingkat SD Tahun 2015 sesuai POS Standar pelaksanaan Ujian Sekolah
Pengumuman Hasil Ujian Sekolah Tingkat SD Tahun 2015
Jadi menurut POS US SD/MI tersebut ” pengumuman Hasil Ujian Sekolah akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2015 “
Demikian informasi ” Pengumuman Hasil Ujian Sekolah Tingkat SD Tahun 2015 ” yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat
SALAM EDUKASI

Sumber : http://www.rumahbelajar.web.id/pengumuman-hasil-ujian-sekolah-tingkat-sd-tahun-2015/

Advertiser